Flag Counter

Visitors

Kamis, 13 Oktober 2011

| |

Belum Promo Album, Miss A Rajai Tangga Lagu

Personiel Miss A (Foto:Ist)
Personiel Miss A (Foto:Ist)
SEOUL - Grup musik hip hop Miss A secara mengejutkan berhasil menguasai tangga lagu di berbagai situs internet. Padahal mereka belum melakukan promo album.

Seperti dilansir Dkpopnews, terhitung tanggal 18 Juli, video musik Miss A berada tempat pertama di berbagai tangga musik seperti Melon, Mnet, Cyworld, dll.

Dengan begitu, mereka telah mengamankan tempat tertinggi pada sembilan chart musik yang berbeda, mengisyaratkan pada prestasi mereka. miss A mampu menempatkan nama mereka dengan bangga pada daily chart selama 19 bulan Juli.

Selain konsep musik yang lebih fresh, penampilan baru para anggota menarik perhatian banyak orang mereka yang terlihat disempurnakan dan lebih matang

Penampilan baru ini, diakui penggemarnya memancarkan aura seksi dan manis di album pertama mereka, A Class, yang sesuai dengan selera banyak orang.

Judul lagu album, Goodbye Baby menceritakan kisah seorang wanita yang gombali playboy. Meskipun perasaan pengkhianatan dan kemarahan, sikap dingin dari feminin, dengan ritme yang kuat untuk lagu, shuffle akustik meninggalkan kesan yang mendalam pada pendengar.

Awal lirik cukup unik dengan menyisipan Suzy itu.  My name isn't Suzy but when you accidentally call me Suzy... menambahkan elemen menyenangkan untuk sebuah lagu serius.

Secara keseluruhan, fitur utama dari lagu adalah melodi adiktif dan hip-hop irama dan suara drum yang bisa didengar di seluruh lagu, dan kehilangan kinerja bergaya Miss A memaksimalkan perasaan yang dramatis dari lagu tersebut.

Di sisi lain, Miss A baru akan mempromosikan lagu Goodbye Baby di Mnet Countdown, pada tanggal 21 Juli 2011. (efi)

sumber:
http://celebrity.okezone.com/read/2011/07/21/211/482639/m.okezone.com

0 komentar:

go-top

Posting Komentar

Tayangan halaman minggu lalu

Chat Box

My Playlist

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Popular Posts

Pengikut

Blogroll

Blogger templates

 
 

All about K-Pop World | Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
top