Flag Counter

Visitors

Kamis, 10 November 2011

Child Guitar Prodigy

| |

Who is Sungha Jung ?!

Ada yang tahu siapa itu Sungha Jung?!
Sungha Jung ini amazing banget! Di usianya yang masih remaja ini dia udah konser dimana-mana. “I wanna be a ‘guitarist’ rather than a ‘guitar prodigy’” itulah kata-kata yang dilontarkan Sungha Jung.
Sungha Jung adalah guitarist handal yang skillnya sudah bisa menyamai gitaris terkenal di dunia. Ia telah tenar berkat YouTube dan situs lainnya, terutama melalui penonton Korea Selatan. Pada 2011, channel-nya memiliki lebih dari 222 juta view, dan lebih dari 335.000 pelanggan. Fantastis bukan? hampir menyamai Justin Bieber!! Dan ini semua berkat jasa ayahnya yang iseng merekam video putranya dan meng-uploadnya ke YouTube.
Sungha telah memenangkan 13 penghargaan di YouTube, termasuk 6 “# 1″ penghargaan. Juga di YouTube, Seongha memiliki 38 video dengan lebih dari satu juta tampilan. Video Sungha dengan pandangan yang paling menakjubkan adalah “Pirates Of The Caribbean”.
Menurut Mbah Google, Sungha mulai bermain gitar pada tahun 2006. Hebatnya, Sungha gak mengambil pelajaran mengenai gitar tapi dia mempelajarinya dari melihat video musik tanpa melirik lembaran musik dari awal. Ayahnya mengejarinya beberapa kali tapi Sungha begitu cepat mempelajarinya dan lama kelamaan dia belajar bermain gitar sendiri.
Ayahnya adalah seorang pegawai di salah satu perusahaan Korea dan bermain gitar hanyalah sebuah hobi bagi ayah Sungha. Pada tahun 2007 Sungha mengambil pelajaran bermain gitar klasik selama 50 jam atau sekitar 1 1/2 hari. Baru-baru ini dia belajar bermain drum selama 4 bulan dan piano jazz selama 3 bulan.
Karena Sungha Jung adalah siswa sekolah, dia gak punya banyak waktu untuk latihan bermain gitar, biasanya sih dia latihan 2 jam per hari.
Kebanyakan Sungha Jung bermain gitar tanpa melihat lembaran musik dan hanya melihat dari video. Tapi kadang-kadang dia melihat lembaran musik jika ada, namun sekitar 90% dari video yang diupload telah dimainkannya tanpa melihat lembaran musik.
Keterangan lebih lanjut silahkan buka => http://www.sunghajung.com/
 






Videos of Sungha Jung:

       I'm yours-Jason Mraz
Sungha Jung-Just the way you are
Sungha Jung-Right here waiting

Hope you all enjoy it <3



 

0 komentar:

go-top

Posting Komentar

Tayangan halaman minggu lalu

Chat Box

My Playlist

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Popular Posts

Pengikut

Blogroll

Blogger templates

 
 

All about K-Pop World | Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
top